(Bukan KODE) Referensi: Cara Membuat Fitur Slider/Slideshow Di Blog - aura-ilmu http://www.aura-ilmu.com/2014/05/cara-membuat-slider-slideshow-di-blog.html#ixzz44kDhfYOc

Thursday 31 March 2016

UPDATE GAME

1.Order And Chaos II: Redemption
Hasil gambar untuk order and chaos 2 redemption


  KETERANGAN:
yap game keluaran gameloft ini sudah banyak mengambil hati para gamer MOBA di seluruh dunia dari seri pertamanya. para pecinta game MOBA pasti akan menyukai seri keduanya ini, dalam seri kedua Order And Chaos ini.... para player akan diberikan hero baru seperti Blood Knight dan Kratan, dengan tambahan item-item baru dan tampilan yang dikemas dengan dinamis tetapi tetap memanjakan mata para gamer MOBA.


2.FarCry: Primal 
Far Cry Primal Boxart


  KETERANGAN:
Dalam seri ini... FarCry memberikan sensai nge gaming yang lebih seru dari seri-seri game FarCry sebelumnya, dalam seri ini player diberikan gameplay abad ke 30000 BC. player juga diberikan kemampuan untuk menjinakan binatang seperti Sibertooth, mammoth, bahkan Dinosaurus.... bagi kalian pecinta game FarCry, jangan sampai lewatkan seri yang satu ini ya.


3. Assasin Creed: Identity
Hasil gambar untuk assassin creed identity


  KETERANGAN:
Kabar gembira untuk para pecinta game assasin creed... kini assasin creed keluar dalam bentuk game ber platform IOS. jadi bagi kalian pengguna IOS selamat.... kalian dapat mencoba game ini, dalam seri ini permainan juga masih tetap seru dan mengasikkan. tetapi grafik game sedikit LOW dari seri Sebelumnya yang di keluarkan di platform PC dan PS3, mungkin itu karna kapasitas IOS yang tidak terlalu besar atau karna masalah tertentu... namun kalian tidak perlu takut, game ini masih tetap memanjakan mata sobat-sobat.

4. Tom Clancy's Rainbow Six Siege
Hasil gambar untuk tom clancy's rainbow six siege


  KETERANGAN:
Terinspirasi dari kenyataan terorisme Dunia.... Tom Clancy's Rainbow Six Siege memberikan pengelaman bermain Seni dalam Perang, dalam game ini pemain akan di berikan gameplay yang sangat asli dengan efek ledakan-ledakan yang dapat membuat kalian tercengang dan betah untuk memainkan game ini.


5.For Honor
Hasil gambar untuk for honor


  KETERANGAN:
For Honor adalah game Third-Person Melle Weapon yang menggabungkan unsur kecepatan, strategy, dan teammate dengan jarak petarungan yang dekat dalam game bergenre Multiplayer Action. ketika kalian bermain game ini  kalian akan merasakan sensasi Kepuasan, Kemenangan/kekalahan, dan Brutality. dalam game ini kalian akan di berikan 3 clash yaitu: samurai, viking, dan knights.... saat memainkan game ini sobat-sobat dijamin akan mersakan sensasi ngegame yang akan membuat kalian betah memainkannya selam berjam-jam.

No comments:

Post a Comment